Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

UM Bandung Universitas Terbaik Berbasis Islamic Tecnology

Teknologi pendidikan terus dikembangkan oleh Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) guna menghasilkan lulusan berkualitas, pesatn...


Teknologi pendidikan terus dikembangkan oleh Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) guna menghasilkan lulusan berkualitas, pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di era industri 4.0 saat ini merupakan hal penting yang harus digunakan oleh lembaga perguruan tinggi swasta di Indonesia dalam meningkatkan kualitas lulusannya, untuk itu salah satu perguruan tinggi di kota Bandung kini mengembangkan penggunaan teknologi informasi dalam proses pendidikan akademik dan non akademik.
Rektor Universitas Muhammadiyah Bandung Prof. Suyatno mengemukanan “UM Bandung akan mengembangkan Islamic Technology, universitas yang berbasis teknologi, proses pendidikan pembelajaran dan seluruh kegiatan itu berbasis pada teknologi”
Penggunaan teknologi informasi dan proses pendidikan diharapkan dapat menghasilkan lulusan yang memiliki sikap mental dan jiwa wirausaha berlandaskan nilai-nilai Islam, tambah Prof. Suyatno disela-sela kegiatan Diskusi Online berjudul Peran Teknologi pada Pengembangan Karakter Siswa dalam Merdeka Belajar yang diadakan program studi informatika Universitas Muhammadiyah Bandung. 
Dapatkan beasiswa kuliah klik disini

Iklan Halaman Depan